Selasa, 15 Desember 2015

1st : Sevens Prolog

Prolog

Yang Aku hadapi di halaman rumah adalah adikku.

Sebuah eksistensi yang sempurna.

Jika seseorang di luar sana yang benar-benar dicintai oleh Tuhan, itu mungkin seseorang seperti dia.

(Mengapa jadi seperti ini)

Aku menahan napas, dan mencengkeram saber dengan kedua tangan saya. Ujung-nya gemetar.

Itu bukan hanya kelelahan. Emosi takut juga tampak dalam pedang.

“Hah, hah…”

The saber di tangan saya itu nyata. Rapier adikku itu nyata juga. Bagi kami untuk serius saling berhadapan dengan senjata, aku tidak akan pernah berpikir itu waras.

Namun, yang mengusulkan duel ini, tidak diragukan lagi, dia.

Mengenakan gaun, dia berbicara sambil menatapku dengan tidak tertarik.

"Apakah kau masih akan melanjutkan ini, onii-sama?"

Sementara dia memanggilku onii-sama sekarang, dia biasanya bahkan tidak pernah memanggil nama saya. 'Kamu,' 'Benda itu,' dan frase lainnya yang biasanya bagaimana dia menyebut ku.

Tapi tak seorang pun di sekitarnya yang pernah merasa ada kesalahan dalam hal itu.

Dia mengenakan gaun berwarna gading dan sepatu merah. Meskipun kami berdua saling menyerang, tidak seperti ku, dia tidak berkeringat sama sekali.

Seolah-olah dia akan menuju ke suatu tempat formal, pakaian nya rapi. The Rapier yang ada di tangannya adalah benda yang dibuat oleh tukang yang terampil.

Itu dihiasi dengan ornamen, dan gagang itu dihiasi dengan bola kuning. Permata yang tidak bisa dibuat lagi di di era saat ini adalah alat khusus yang membawa Keterampilan khusus.

Rapier itu telah dimasukkan ke dalam adalah Barang Sihir, senjata yang disebut Magic Sword. Itu baik langka yang tidak bisa dibeli bahkan dengan seratus koin emas.

Dengan pedang di tangan sebagai ketidakcocok dengan penampilannya, sosok berdiri-nya berantakan.

Tahun ini, ia berusia tiga belas. Mengalir, rambut emas melambai di kepalanya. Sosoknya, tidak sesuai bagi usia nya, cukup menggairahkan.

Mata birunya menatapku dengan dingin.

Merinding bulu kuduk-ku.

Mengerikan. Aku ingin berlari. Tapi aku tidak bisa.

"Belum. Kami belum selesai! "

Aku paksa menahan ketakutan-ku dan melangkah maju.

Aku yakin dalam keterampilan pedangku. aku yakin bahwa aku bahkan tidak akan kalah dengan orang dewasa.

Keluarga Walt ... untuk mewarisi rumah kami yang mulia, saya menerima pelatihan berat dari usia muda. Saya yakin dengan pedang-ku.

Tapi…

"Hah, kau sangat lamban."

Di masa lalu, saya juga ajaib. Seorang anak hebat. Mereka selalu menghujani saya dengan pujian. Untuk menjawab harapan orang tua dan keluarga, Aku berusaha mengerahkan seluruh kemampuanku.

Tapi upaya itu, didepan adik yang dua tahun lebih muda dari-ku, sia-sia.

Jelas, adikku adalah seorang gadis. Latihan pedang dianggap tidak perlu baginya, dia tidak mengambilnya selama ber-tahun-tahun. Dia hanya diajarkan dasar-dasar, dan semua yang dia harus tahu adalah bagaimana untuk memegangnya dan mengayunkannya.

Meski begitu, saya tidak bisa menang melawan dia.

"Wha!"

Kami bentrok untuk jumlah yang tidak diketahui, dan tubuh saya ditutupi banyak luka dangkal. Bahkan ketika saya menyabet-nya, dia dengan mudah mengelak dengan gerakan minimal.

Pada saat yang sama, Rapier-nya yang seperti cambuk menyerang wajah, lengan, dan perut.

"Tadi, aku bisa saja memberi-mu tiga luka fatal, Lyle."

Gadis yang menyebut nama-ku dengan senyum di wajahnya adalah Celes Walt.

Jika ada yang pernah telah dicintai oleh langit, siapa pun akan berpikir itu adalah adik di hadapan-ku ini. Satu-satunya yang benar-benar membencinya adalah aku.

Mendapatkan serangan-ku dihindari, kaki-ku lemas, dan aku terjatuh di halaman.

Tubuhku berlumuran darah. Pakaian-ku yang menempel karena keringat.

Rambut biru-ku juga lepek, tapi saya mempermasalahkan-nya. Ketika saya mencoba untuk berdiri, aku melihat sepatu merah datang pada saya.

“Guh!”

Akudiblokir dengan tangan-ku, tapi aku tidak bisa membunuh momentum. Tubuhku melayang sedikit sebelum aku berguling di tanah sekali lagi.

"Tidak sedap dipandang."

"Ya, benar-benar ... berpikir bahwa ini adalah anak kami, itu terlalu menyedihkan."

Dimana saya jatuhada ibu dan ayah -ku.

Kami dikelilingi oleh mayoritas pengikut, tetapi tidak satu pun yang mendukung-ku.

(Ayah ... Ibu ... mengapa ...)

Aku ingin menangis. Akumenahan rasa sakit untuk berdiri, dan berbalik untuk menemukan senyum Celesmenunggu-ku.

"Apa yang bisa jadi masalah? Itu semua yg kamu bisa, Lyle? "

Dia sengaja memanggil nama saya untuk memprovokasi saya.

"Astaga. Bahkan ketika Celes hanya belajar minimal ilmu pedang. "

"Ini benar-benar harus Celes yang mewarisi rumah Walt."

Kata-kata sorangtua-ku diarahkan di belakang-ku.

Bahkan ketika mereka mengatakan hal-hal seperti ini, mereka pernah baik padaku. Sabre yang ku pegang di tangan-ku adalah item yang telah mereka persiapkan untuk-ku sejak lama.

Lyle, Kau juga Pria dari Rumah Welt. Hanya senjata terbaik yang pantas untuk-mu.
Ini cocok untuk-mu, Lyle. Seperti yang diharapkan dari anak kami.

Mereka terus mengarahkan senyum yang indah pada-ku sampai sekitar waktu aku berusia sepuluh.

Setelah itu, orang tua-ku menyayangi adikku Celes. Pada waktu sekitar itu kemudian mereka jadi tidak tertarik padaku.

Itu bukan sesuatu yang terbatas pada keluarga ini.

Para pengikut, yang selalu memperlakukan-kusebagai penerus kepala keluarga masa depan mulai memperlakukan Celes sebagai tuan mereka.

Mereka berbicara buruk tentang-ku di belakang-ku, dan terus berkata bahwa aku tidak cocok untuk mewarisi.

Sampai aku berumur sepuluh, pelayan, dan rakyat telah penuh harap menunggu-ku untuk mengambil alih.

Tapi sekarang berbeda. Ini adalah kenyataan.

"Dengan ini, Celes adalah penerus."

"Astaga, bahkan jika mereka tidak melakukan sesuatu seperti ini, semua harus kita lakukan adalah mengusir anak itu keluar."

"Bahkan tidak mungkin ia menang melawan Celes-sama. Bodoh sekali."

Itu sangat memalukan hingga air mata mulai keluar.

(Hanya apa yang pernah aku lakukan. Kenapa aku begitu dibenci !?)

Bahkan Celes adalah adikku. Ini tidak seperti aku membencinya. Aku telah memperlakukan dia sebagaimana saudara seharusnya.

Apakah Celes menemukan sesuatu yang di benci karena itu?

"Ara, Kamu menangis? Kau benar-benar tak sedap dipandang. "

Dia mulai tertawa sendiri. Dia terlihatsedang bersenang-senang.

"Mengapa kau melakukan ini! Apa yang pernah ku lakukan pada-mu !? "

Ketika aku menaikkan suara-ku, ekspresi Celes berubah dari tersenyum jadi tanpa ekspresi.

"... Berisik. Tidak masalah. Itu tidak terlalu penting bagi-ku apakah kau ada di sana atau tidak. Tapi karena kau merusak pemandangan, aku harus mengusir-mu keluar dari sini. "

"A-apa yang kau katakan ..."

Dia mengangkat tangan kirinya ke arahku, dan menunjuk jarinya.

(Dia bermaksud untuk menggunakan sihir !?)

Melihat ke belakang, aku melihat bahwa orang tua saya dan para pelayan telah melihat tindakannya dan menyingkir.

Mereka telah memberikan persetujuan serangan nya.

"Sialan! Ice Wall! "

Sebuah dinding es diwujudkan di depan-ku.

Ini sihir atribut air, dan fungsi-nya 'Perisai'. Supaya dipuji ... untuk membuat orang tua-ku berpaling pada-ku, aku telah melatih diri.

Itu tidak hanya di pedang. Sihir, dan berkuda, dan bahkan pengetahuan ... tapi di depan keberadaan di depan-ku, itu semua tidak berharga.

"Fire Bullet."

Menampilkan keunggulan nya, Celes mulai melantunkan sihir setelah aku selesai persiapan-ku.

Berbeda dengan-ku, itu adalah mantra atribut api, dan level paling dasar. Itu juga cukup aman yang hanya menghasilkan bola api.

Dinding es yang telah ku-ciptakan dimusnah-kan oleh api terlalu mudah.

Itu tidak hanya satu tembakan.

Dari ujung jari Celes, dia ditembak beberapa ratus pengulangan mantra yang sama. Output setiap serangan cukup tinggi, dan sementara sihir-ku seharusnya menang, aku bahkan tidak bisa menang melawan mantra Celes setingkat SD ini.

"Kuh, Earth Hand!"

Dari tanah di sekitar-ku, tumbuh empat lengan terbuat dari tanah. Masing-masing dari mereka mematuhi kehendak saya untuk menyerangnya.

"Betapa membosankan."

Celes tersenyum saat digunakan Rapier di tangannya untuk memotong mereka semua. Sebuah Rapier, pada dasarnya, senjata khusus dalam menusuk. Dengan itu, dia menggunakan sihir untuk dengan mudah memotong mereka.

"Earth Bullet."

Supaya menang dengan fleksibilitas, aku aktifkan sihir berikutnya. Batuan terangkat dari tanah seperti bola meriam dan merusak halaman.

Tapi aku tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal seperti itu.

"Tameng."

Tanpa merubah ekspresi, ia merapal dengan senyum. Sebuah dinding sederhana yang terbuat dari mana murni benar-benar menahan Peluru bumi-ku.

Itu tidak se-tingkat Celes, tapi aku telah menembak beberapa lusin tembakan. Namun, tidak satu pun berhasil lolos.

(Aku tidak punya Mana tersisa. Aku harus mengakhirinya di sini ...)

Bahkan aku bisa mengerti aku tidak punya prospek kemenangan. Tapi aku harus berjuang tidak peduli apapun.

Jika tidak, aku akan diusir dari rumah tanpa melakukan apa-apa.

Asal kejadian ini, seperti yang ku-kira, kata-kata Celes.

Hey, Ayah. Tahun ini, onii-sama akan berumur lima belas dan menjadi dewasa. Apakah ini bukan waktu untuk mengadakan pertandingan untuk menentukan kepala keluarga masa depan Walt House?

Biasanya, laki-laki akan menjadi pewaris.

Tapi orang tua saya mengatakan dia benar. Mereka mengakui pertandingan kami.

Yang kalah akan meninggalkan rumah. Kamu setuju-kan, oniisama?

Dia membenci-ku, atau mungkin dia hanya menganggapaku tidak menyenangkan. Seperti itu, pertarungan-ku dengan Celes mulai.

Awalnya, itu bukan sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.

Memiliki seorang gadis sebagai pewaris bukanlah sesuatu yang tidak pernah terjadi. Tapi dalam kasus-kasus itu, ada kondisi tertentu, seperti prinsip-prinsip dasar dari keluarga.

Rumah Walt telah memiliki penerus laki-laki selama beberapa generasi. Dari kepala generasi pertama pendiri, garis langsung dari laki-laki telah diturunkan keluarga satu sama lain.

Ini adalah rumah tangga dengan sejarah lebih dari dua ratus tahun.

Meski begitu, ayah dan ibu menuruti kata Celes dan menyetujui pertandingan dengan-ku, putra tertua.

"Celes, tidak pernah, untuk orang seperti-mu ...!"

Saat aku melangkah, aku memangkas Celes dengan sekuat tenaga. Adik-ku yang memiliki penampilan seorang gadis lemah, aku tebas dengan kekuatan penuh.

Dari perspektif pihak ketiga, aku pasti akan jadi yang salah di sini. Tapi di suatu tempat di hati saya, aku mengerti itu. Ratusan, ribuan, ratusan ribu latihan ayunan dalam pukulan ini.

Serangan dengan semua kekuatan di balik itu akan membelah dirinya jadi dua jika mendarat.

... Jika itu mendarat.

Bagus jika aku bisa mendekat. Itu adalah serangan terkuat yang bisa aku kumpulkan saat ini.

Tapi serangan-ku tidak pernah mencapai nya.

Memutar setengah dari tubuhnya untuk menghindari slash vertikal, ia mengayunkan Rapier untuk memberikan serangan pada-ku. Seolah-olah untuk menyiksa-ku, dia terus mengukir luka ringan ke dalam tubuh saya.

Bila begini, itu tidak akan pernah berakhir.

"Belum!"

Saat pedang-ku dihidari menancap di tanah. Aku lepaskan tangan kiriku dan mengayunkan dengan kanan-ku. Dengan serangan itu terlihat V di udara.

Melihat itu, mata Celes terbuka lebar.

Itu usaha terakhir saya.

Ini adalah keterampilan yang telah ku-latih secara rahasia, tetapi masih, itu tidak mencapainya. Mata pedang memotong dekat gaunnya.

(Dia bahkan bisa bereaksi terhadap itu?)

Itu kartu truf khusus saya, tapi refleks Celes telah melampaui. Namun, jika Kamu menghitung potongan digaunnya, itu berhasil.

(Ini tercapai. Pedang-ku mencapai Celes!)

Melihat dari pinggir lapangan, melihat kakakkesal terhadap adiknya pasti menjijikkan. Tapi karena lawan-ku Celes, tidak ada arti-nya.

Hanya melihat wajahnya yang cantik terlihat sakit untuk sesaat, membuat semuanya layak. Kami berdua mengambil langkah mundur, saat kehabisan napas, aku mengangkat sudut bibirku.

Ini adalah perlawanan yang bisa ku-tawarkan. Sekarang, hanya ini semua yang bisa saya lakukan.

"Apa yang salah, Celes?"

Dia memandang rendah padaku dengan wajah tanpa ekspresi, gemetar. Dia pasti merasa dipermalukan. Berapa kali aku pernah melihat adikku Celes benar-benar malu sebelumnya?

"... Jangan panggil nama-ku, kotoran."

“… Eh?”

Pada saat aku menyadarinya, ia menghilang dari pandangan-ku. Suaranya datang dari belakang-ku.

Saat aku berbalik, tinjunya memasuki pandanganku.

(A-apa?)

Tidak ada rasa sakit. Pada saat aku sadar, pedang-ku telah lepas, dan aku terlempar di udara. Dalam pandangan-ku segala sesuatu yang bergerak dalam gerakan lambat, tampaknya Celes adalah satu-satunya bergerak normal.

Dia mendekati dan menendang saya dengan sepatu merah itu kali ini.

Aku menatapnya saat aku melayang di udara dan melihat dia bersiap-siap untuk menembakkan sihir.

(Ini buruk, aku akan mati!)

Saya mencoba untuk mengumpulkan pertahanan sihir segera, tapi sihir yang Celes tembak adalah kelas tinggi. Itu adalah sihir yang membutuhkan cukup banyak keterampilan sebagai seorang penyihir.

Dia benar-benar datang untuk membunuh-ku.

"Fire Storm."

Saat ku dengar suaranya, aku juga meneriakkan.

"Water Ball!"

Dengan kekuatanku yang tersisa, dan membuat sihir menyelubungi-ku. Sebuah badai api melalap-ku dan mencoba untuk membakar sampai mati.

Aku juga telah aktifkan sihir, tapi aku tidak tahu apakah ini akan menahannya.

Semua yang aku tahu kamau sihir yang baru dia gunakan adalah upaya jujur ​​untuk membunuh-ku.

"A-apakah aku sungguh begitu mengganggu-mu, Celes !?"

Saat aku teriak, aku jatuh ke tanah. Dampaknya mengguncang tubuh ku dan nyeri terasa di sekitar itu.

Ditambah ke rasa sakit yang tidak ku-rasa sampai sekarang, dampaknya menyebabkan aku menggeliat di tanah. Dan Sabre-ku jatuh di samping-ku.

Ujung yang menancap bumi, dan logam-nya telah berubah merah kusam karena panas.

Jika saya mengambilnya aku pasti akan terbakar, tapi tetap saja, aku mengulurkan tanganku.

Aku tidak memikirkan apa-apa lagi, tapi aku hanya tidak ingin berpisah dengan itu. Bagi saya, pedang di depan mata-ku adalah ikatan terakhir -ku dengan orang tua-ku.

“A-ah…”

Semua melihat-ku. Tanpa berpikir tentang menyelamatkan-ku, mereka memandang saya. Menatapku menyedihkan merangkak ke arah itu, bahkan ada orang-orang yang tertawa.

Satu-satunya yang berjalan ke arahku dengan senyum vulgar di wajahnya, Celes.

"Rasa-kan. Walaupun aku sedikit terkejut Kau masih bertahan hidup. "

Sambil mengatakan itu, dia menghancurkan pedang di depan mata-ku Mungkin karena panas, atau kemampuan-nya, Sabre terpotong seolah bukan dari metal, tapi kertas.

Tanganku yang ter-ulur jatuh ke tanah dengan sia-sia.

Menggenggam rumput; Aku mendongak dengan air mata di mata-ku. Menggunakan tangan kirinya untuk bermain dengan rambutnya, Celes tersenyum lebar di wajahnya.

"Oh, itu adalah salah satu favorit-mu, bukan? Betapa malangnya."

Dia tampak seperti dia bersenang-senang saat dengan gembira melihat ke bawah pada-ku. Namun, mendengar perkataan orang tua-ku, dia berbalik.

"Celes, itu sudah cukup, bukan? Pakaian-mu hancur. Bagaimana kalau kita menghabiskan hari membelikan-mu baju baru? "

"Oh, itu terdengar bagus, sayang."

Tidak ada satu jiwa-pun melihat-ku yangdipukuli dan dibakar. Mereka sudah memperlakukan-ku seolah-olah aku tidak ada.

"T-tunggu! Ayah, ibu!"

Aku keraskan suara-ku dan mengulurkan tangan-ku. Tapi mereka hanya berpaling pada-ku sekali. Tatapan mereka seperti melihat sesuatu yang kotor.

Dan seperti itu, aku membiarkan kepala-ku jatuh ke tanah.

Aku berteriak tanpa peduli keadaan sekitar.

Aku bertanya-tanya berapa banyak waktu telah berlalu, tetapi tidak lama bagi-ku untuk pingsan. Aku ingat diriku menangis di atas rumput, tetapi pada saat aku sadar, aku berada di tempat tidur.

Perban yang melilit tubuh-ku, dan terlihat bahwa aku telah menerima beberapa pengobatan.

"Siapa yang ... Ayah? Tidak, itu tidak akan terjadi. "

Aku tidak yakin apakah aku harus mengatakan ini, tapi ayah tidak pernah akan menyelamatkan-ku. sikap dia ketika dia meninggalkan-ku, tetapi lebih penting, tempat ini tidak di dalam manor.

Aku menatap serat kayu di langit-langit, dan mengerti ini bukan bagian dalam rumah saya sendiri.

Aku ingin tahu siapa menyelamatkan-ku. Sakit untuk bergerak, jadi aku menggerakkan kepala-ku untuk melihat sekitar.

Aku berada di sebuah rumah kayu, tidak, lebih seperti sebuah gubuk. Mataku berbalik ke langit-langit. Aku terbangun, tapi tubuh saya masih merasa seperti itu membutuhkan tidur.

Juga, aku tidak ingin memikirkan apa pun sekarang.

(Jadi aku di buang ...)

Setelah di buang oleh keluarga-ku, wajah Celes melayang dalam pikiran ku. Senyum vulgar saat ia diejek saya.

Pada waktu itu…

"...? Siapa ini?"

Sekitar-ku, suara seseorang berbicara ... tidak lebih seperti perasaan bahwa seseorang membuat pidato. Aku diserang oleh sensasi yang aneh.

"Tidak ada siapa-pun, kan?"

Aku tidak merasakan kehadiran sekitar-ku. Berpikir bahwa aku salah, aku memejamkan mata.

Akutidak tahu oleh siapa, tapi aku telah dirawat. Aku akan tidur sebentar, dan memulihkan stamina-ku. Tubuhku terasa berat, dan aku ingin menutup mata-ku.

(Saat ini, aku tidak ingin untuk berpikir tentang apa-apa ...)


Mungkin terjadi sesaat setelah akututup mata. Aku mendengar suara.

Oy, oy, itu berarti datang, kan? Ini jelas datang!

Bukan-nya ceria, suara terdengar kasar. Itu keras, dan tertawa keras.

(S-siapa? Mungkinkah orang yang menyelamatkan-ku?)

Itu tidak seperti suara-ku sampai kepadanya. Terlebih lagi, untuk beberapa alasan, aku merasa sangat lelah. Seolah-olah Mana saya sedang tersedot keluar ...

Ayah, tolong diam sebentar.

Kali ini, suara lelah seorang pemuda.

(Ada beberapa orang? Meski begitu, ada apa dengan perasaan tidak enak ini ...)

Aku tidak bisa keluarkan suara-ku. Pikiran-ku tidak sampai pada mereka.

Coba memahami apa kakek katakan, ayah. Maksudku, itu percakapan pertama kami. Dan aku bisa merasakan bahwa keturunan langsung dekat. Dia pasti membawa darah kami.

Kali ini, itu benar-benar suara ceria.

(Tiga? Tidak, mungkin ada lebih.)

Lebih dari suara, mungkin kehadiran. Aku tidak bisa berpikir bahwa hanya ada tiga.

Saya paham apa yang kakek katakan ~. Pertama, mari kita tenang dan mengkonfirmasikannya.

Aku mendengar yang baru. Karena ia mengatakan kakek, apakah itu keluarga? Tapi semua suara mereka terdengar muda, atau setidaknya, mereka tampaknya tidak menua.

Yah, itu percakapan pertama kami, Anda lihat. Tapi, Anda tahu, ada hal-hal yang kita tidak akan melihat pada tingkat ini, saya pikir, Anda lihat.

(Sekali lagi. Dengan ini, adalah bahwa suara kelima?)

Satu lagi terdengar.

Kau terlalu pesimis, pops. Lebih penting lagi, aku ingin tahu apa yang terjadi padanya. Akan lebih baik jika dia tahu, tapi ... ada apa, Brod?

Nama Brod keluar, mengejutkan saya.

Maksudku, Brod adalah nama kakek saya sendiri.

(Ini ... ini mungkin berarti bahwa aku mati.)

Apakah kau baik-baik saja dengan itu? Batin-ku menjerit, karena aku mulai mendengar suara-suara.

Ini cucu-ku! Ini Lyle! Tidak ada keraguan itu cucu-ku!

Itu sangat mengingatkan suara kakek-ku, membuat-ku ingin memberikan senyum pahit. Dia adalah salah satu seorang pria yang sedikit terlalu lembut pada cucunya, bahkan emosi bisa dirasakan melalui suaranya.

Namun, ia terdengar sedikit lebih muda. Itu tidak memiliki nada serak dari pria tua.

Hanya apa artinya ini? Aku kira, diam menyebar sebentar.

<<<Sungguh !? >>>

Kelompok yang bising. Semua suara mereka tampak terkejut.

(......... Hanya saja aku dalam situasi seperti apa ini ?)

Pada hari itu, nasib-ku mulai berubah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar