Minggu, 31 Juli 2016

Sevens 178

Bab 178: Keterampilan

Kami dalam perjalanan ke Beim.
Hari ini, saya masukke dalam Jewel.
Bersamaan Milleia-san, ke kamar-ku ... tidak, kamar yang harus seharusnya disebut ruang Jewel’s room of memories.
seperti yang diperkirakan, saya menemukan kota. Lebih tenang daripada terakhir kali, saya lihat, dan aku melihat ada sejumlah kecil manusia masih bekerja di sekitar.
Golem bumi melakukan pekerjaan, dan kadang, orang akan membantu.
Tapi sebagian besar tidak melakukan apa pun, minum saat malam, dan perjudian.
Di tengah-tengah sangat kota yang besar, rumah sederhana. Dikelilingi oleh garis-garis struktur indah, seolah-olah sebidang tanah itu adalah gambar pedesaan.
Sekitarnya, ada halaman, dan bahkan lapangan.
Saat kami berjalan, aku bisa mendengar suara-suara dari orang-orang.
"Ya ampun', penyihir tua itu bandel. Kami hanya harus menyingkirkan gubuk itu, dan membangun sebuah benteng di atasnya. "
"Ini benar-benar menjatuhkan martabat kota. Saya mendengar orang-orang tua pergi untuk mengeluh padanya, tapi itu tidak berhasil. Bahkan ketika membangun sebuah kastil akan membuat kita bangga ke negara-negara lain, Anda tahu. "
"Dengan sihirnya, dia bisa pergi clap clap, dan selesai dalam menit. Dia sudah tua. ​​"
Orang-orang muda membesarkan tawa mengejek sedang minum begitu awal di pagi hari. meja mereka berjajar dengan kartu, dan koin perak ber-serakkan.
Pakaian yang mereka kenakan ... terjahit baik. Kulit mereka juga terawat, dan tampaknya mereka yang memperhatikan rambut mereka. Beberapa wanita yang mengenakan pakaian gaun, dan memimpin  golem untuk melaksanakan belanja.
Mereka mengisi golem dengan beban bahan belanjaan, saat mereka berbicara di antara mereka sendiri.
"Hei, tidakkah gaun ini bagus?"
"Pastilah itu. Yang itu terbuat dari bahan yang berharga, bukan? Mereka hanya harus membuat lebih banyak. "
"Tidak memiliki tanah untuk menanam itu. Itulah yang papa bilang. "
"Kemudian kita hanya perlu ambil. Dari negara tetangga atau sesuatu. Cukup suruh golem menghancurkan mereka. Lakukan itu, dan kita akan memilikibanyak bahan! Lihat, semua masalah kita terselesaikan! "
Jika Anda melihat di tempat kejadian saja, itu adalah gambar menarik, tapi aku tidak bisa tersenyum pada isi-nya. tidak bisa tertawa sebuah negara yang diserbu dan dihancurkan untuk alasan seperti itu.
Tapi setelah berpikir sedikit ...
"Tidak, aku tidak jauh berbeda."
Ketika aku membisikkan itu, Milleia-san berjalan di depan berbalik.
Oh, ada sesuatu di pikiran Anda?
Ekspresinya terasa seolah-olah itu mengerti saya. Setelah melihat adegan ini, dari apa yang saya pikir, dan ketika saya rasa. Rasanya seolah-olah itu akan langsung kepadanya.
"Tidak mungkin saya tidak berpikir apa-apa setelah melihat pemandangan ini. Saya pikir Magician’s Village adalah cerita kisah-peringatan-skala yang lebih kecil. "
Fakta bahwa seorang penyihir tunggal bisa mengelola kota yang begitu besar adalah fakta yang cukup menakutkan.
Apakah tidak ada orang di sekitarnya memikirkan masalah itu?
"... Mengapa orang-orang ini tidak memikirkan apa yang akan datang setelah penyihir Septem-san meninggal?"
Milleia-san mulai berjalan. Dan dia melihat ke atas sedikit.
Mungkin mereka pikir seseorang akan melakukan sesuatu tentang hal itu? Nah, ini adalah kasus di mana Anda bisa memanggil kedua belah pihak. Septem-sama pinjamkan kekuatannya untuk membantu warga kota tanpa batas. Penduduk diterima tanpa keluhan, dan mereka terus mendapatkan lebih banyak orang yang tidak bisa melakukan apa-apa.
Semakin saya mendengar, semakin sedikit saya melihat keselamatan bagi kisah tersebut.
Dari sudut pandang saya, saya merasa mereka harus memiliki sedikit lebih dari rasa krisis. Tapi mungkin orang-orang yang tinggal di waktu tidak akan mengerti itu?
Kami berjalan melalui adegan kenangan, dan tiba di tujuan. Golem membuka jalan, dan menyambut kami untuk lulus.
Ada berbagai golem dari segala bentuk dan ukuran, dan mereka gelisah bekerja di perkebunan. Mempertahankan rumput, membersihkan, dan kepolisian.
manor ini ada terlalu sedikit kehidupan.
Ketika kami mendekati kamar Septem-san, pintu terbuka.
Oh, sepertinya Anda akan bisa melihat memori yang menarik.
Mengatakan itu, Milleia-san memasuki ruangan. Terbaring di tempat tidur Septem-san, tiga pengunjung datang. Mereka semua orang-orang tua. Seorang pria berusia jauh gemuk berbicara ...
Kami punya materi terlalu sedikit untuk permintaan kain. Kita perlu mengirim lebih banyak golems.
Mendengar itu, Septem-san berbicara.
"… Maafkan saya. Tapi mustahil. kekuatanku tidak seperti dulu.
Seorang pria tinggi kurus melanjutkan.
Kau bahkan tidak memelihara fasilitas kota benar hari ini. Ini cukup mengganggu. Tolong bertahanlah.
Yang ketiga, seorang pria tua bertubuh kokoh.
Lebih penting lagi, bagaimana menemukan penerus? Ini waktu yang tepat Anda mempersiapkan penyihir berikutnya, atau kita akan dalam kesulitan.
Orang-orang tua mengucapkan keluhan mereka ke Septem-san, yang tidak bisa bergerak dari tempat tidur. Dan setelah mereka selesai dengan itu, mereka pindah untuk meninggalkan ruangan.
Anda menghalangi jalan, minggir!
Salah satu dari mereka menatapku, dan berteriak padaku untuk pergi dari pintu. sayaterdiam terkejut, mungkin itu membuatnya kesal, karena ia mendorong saya.
"Bagaimana ... ini adalah ruang kenangan, jadi tidakkah mereka semua menjadi visi belaka?"
yang menjawab pertanyaan saya Septem-san.
Dia mengangkat bagian atas tubuhnya, dan melihat cara saya dengan senyum.
Itu, Kau lihat, dari catatan, Jewel menghitung semuanya. Jika ini adalah orang-orang yang telah direkam, maka tentunya ini adalah bagaimana mereka akan bereaksi. Tindakan mereka, harus seperti ini ... dan seperti itu, itu terus menghitung semuanya. Dahulu kala ... orang kuno telah membuat banyak alat yang jauh melampaui Jewel dalam hal itu.
"Dalam perhitungan?"
Sementara saya tidak bisa memahami hal itu, Milleia-san menyiapkan dua kursi. Setelah duduk, dia menunjuk kursi satunya untuk saya duduk.
Dan setelah saya duduk, saya mendengarkan apa yang akan dikatakan Septem-san.
Terakhir kali, saya menjelaskan bahwa saya adalah orang yang membuat Jewel, kan? Dan tentang Novem dan lain-lain ... lalu apa yang harus saya katakan hari ini?
Milleia-san, menjawab Septem-san.
Baiklah, Septem-sama. Bagaimana tentang kegunaan asli Jewel?
Ah, yang satu itu penting.
Mengangguk, Septem-san membuka tangan kanannya, dan wujudkan tiga permata. Biru, merah, kuning, tiga warna permata berkilauan, dan ia menunjukkan kepada saya.
Lyle, apa yang Anda pikir Keterampilan awalnya berada?
Mendengar itu, saya ...
"... Sebuah senjata yang dimiliki oleh manusia untuk menentang monster? Agar manusia untuk melawan kejahatan, dewi ketujuh diberikan mereka sihir dan Keterampilan, atau itulahyang saya dengar. "
Mendengar itu, dia mengangguk, tetapi tersenyum sedih (?).
"Benar. Ada itu juga. Nah kemudian, mengapa Anda berpikir itu hanya satu Keterampilan per orang?
"... Karena menguasai tapi Skill tunggal bisa membutuhkan seumur hidup?"
Septep-san menggeleng.
"Itu salah. Itu karena untuk satu orang, satu jenis adalah batas. Biasanya, Keterampilan bahkan akan mengubah susunan tubuh orang yang menggunakannya. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memahami, itu membuat manusia itu sendiri menjadi semacam alat Sihir.
Mendengar itu, aku memiringkan kepalaku.
"Sampai sedemikian rupa?"
Ada banyak Keterampilan di luar sana, tapi asli-nya mereka jauh lebih rendah. Penguatan tubuh adalah contoh yang baik. Jika keluar di Kelas Support, itu bisa keluar di Vanguard juga. Namun ada perbedaan jelas berlaku, kan?
Nah ketika Anda menyebutkan itu, itu benar perbedaan antara tiga kelas Keterampilan dapat menjadi sangat kabur.
Katakanlah ada tiga orang. Bahkan jika mereka semua terbangun Skill yang sama, efek tidak akan pernah sama. Alasannya adalah bahwa manusia memiliki perbedaan individu. Perbedaan-perbedaan tidak bisa tidak menunjukkan diri, sehingga jadi Keterampilan tersebut tidak digunakan untuk potensi maksimal nya. Meskipun ada saat-saat mereka sebaliknya bisa mengeluarkan tenaga yang lebih dari itu.
Tubuh atribut. Orang dengan massa otot yang besar, dan sedikit akan memiliki efek yang berbeda.
Seseorang dengan stamina yang berlimpah, dan seseorang tanpa akan memiliki periode penggunaan yang berbeda. Kualitas dan kuantitas mana yang dikeluarkan saat menggunakan Skill semua tergantung pada sifat-sifat pribadi.
Kalau kita membuatnya lebih sederhana? Ada perbedaan individu dalam mana juga. Atribut sihir ... ada lima unsur, dua divine, kan? Itu sama. Seseorang mungkin baik di magic atribut api, dan buruk dalam air. Ada bisa menjadi seseorang dengan banyak mana, pada kualitas rendah, sementara ada bisa menjadi seseorang dengan kualitas tinggi namun mana yang langka. Ketika Keterampilan menggunakan mana individu sebagai kekuatan pendorong, tidak ada cara itu tidak akan dipengaruhi oleh itu.
Aku bisa mengangguk pada penjelasan itu, tapi pada saat yang sama, pertanyaan terbentuk. Dalam hal ini, jika saya atau yang lain digunakan Keterampilan lainnya, akan tidak masalah keluar?
"Um, maka mengapa bahwa saya dapat menggunakan Keterampilan pemimpin sejarah? Berdasarkan apa yang Anda katakan, saya tidak memiliki tubuh disesuaikan dengan Keterampilan mereka, jadi saya tidak akan bisa menangani mereka. "
Septem-san menatap tiga permata berwarna mengambang sekitar telapak tangannya.
Apa yang membuat itu mungkin adalah Sihir Tools. Tidak, permata saya mengembangkan. Dengan semua sifat-sifat untuk mempertimbangkan, saya tidak bisa membantu tetapi membagi mereka menjadi tiga. Ini adalah perangkat yang mendukung penggunaan Keterampilan. Masing-masing memiliki Keterampilan itu paling cocok untuk dukungan. Dan dari sana, divisi dari Vanguard, barisan belakang, dan Dukungan keluar. Mereka mempengaruhi lingkungan mereka, sehingga nenek moyang Anda semua Keterampilan dukungan diwujudkan, meskipun. Dan karena pengaruh kuat mereka miliki di tubuh pengguna mereka, mereka tidak bisa tidak memiliki afinitas buruk dengan Alat Sihir.
Oke, saya melihat mengapa memegang permata membuatnya begitu Anda tidak bisa menggunakan Magic Tools. Untuk mendukung wielder, ia membawa gangguan besar, menghambat aktivasi Keterampilan alat ajaib ini.
Setelah mendengar ini dan itu, saya mencari konfirmasi.
"Um, orang yang diberikan Keterampilan adalah dewi ketujuh, kan? Dia diberikan manusia sihir dan Keterampilan? "
Septem-san mengangguk, tapi dia bilang itu salah.
Apa yang saya ... tidak ada, apa Septem nyata diberikan adalah penggunaan mana manusia. Dan apa yang telah dihasilkan dari menggunakan mana sihir dan Keterampilan. Awalnya, Keterampilan tidak sihir atau memiliki bentuk apapun. Jadi Septem hanya membantu membentuk mereka ke mana. Jika tidak, dia pikir manusia akan memiliki cara untuk melawan monster dan Labyrinths.
"... Kau juga di Jewel Celes, bukan? Agrissa memegang kenangan Anda, bukan? Lalu mengapa Celes menjadi seperti itu? "
Aku tidak bisa melihat Septem-san di depan mata saya sebagai Septem-san  yang mempengaruhi Celes. Tidak, saya pikir mereka pasti berbeda, tapi aku tidak bisa melihat bagaimana mereka ini berbeda.
Jika seseorang seperti dia tercatat di Jewel nya, akan Celes telah menjadi begitu buruk?
... Agrissa hanya memiliki sedikit kenangan Septem ini. Tapi sebagai gantinya, ia mewarisi kita cukup kuat. The Septem hadapannya, dan Septem sebelum itu. Kita semua mewarisi Septem ... salah satu yang disebut goddess’ deep memories of regret. Tapi Agrissa berbeda. Aku yakin dia hanya pernah melihat perlakuan kita ... bagian dari kita yang ditindas oleh manusia.
Aku mencoba bertanya.
"Mengapa Anda melayani mereka sedemikian rupa? Terus terang, Anda memanjakan mereka terlalu banyak, bukan? "
Ketika saya mengatakan bahwa, Milleia-san menatapku.
Dan…
Lyle, Anda keterlaluan.
Tapi Septem-san tersenyum.
Tidak apa, Milleia. Lyle, mungkin Anda baik dalam arti sebenarnya dari kata itu. Benar, apa yang saya lakukan adalah kepuasan diri. Dalam penyesalan dan iritasi yang bahkan tidak saya sendiri telah mendorong saya untuk hidup seperti yang saya miliki. Jadi saya melayani mereka. Aku tidak bisa membantu tetapi melihat manusia sebagai makhluk yang rapuh. Dan aku tidak bisa tidak mencintai mereka ...
Itulah apa artinya untuk melanjutkan kenangan Septem ini. Atau begitu kata Septem-san.
Dia melihat saya dengan senyum lembut.
Lyle, mungkin kenangan Septem ini hilang di generasi Agrissa ini. Nihil menghentikan warisan memori-nya cukup lama. Tres dan yang lainnya adalah sama. Aku akan merasa menyesal jika saya adalah satu-satunya yang menyebabkan Anda kesulitan. Jadi aku akan mengajarkan Anda sedikit. Sebelum itu…"
Septem-san terhapus dua dari tiga permata, hanya menyisakan satu biru. Ketika ia menyerahkannya kepada saya, itu tenggelam ke tangan saya, dan menghilang.
Saat saya terkejut, Septem-san menatapku dengan ekspresi serius.
... Mungkin Anda ada takdir dengan dewi. Hati-hati dengan keturunan Unus dan Duo. Quīnquejuga. Aku tidak tahu mengapa, tapi Anda menarik keturunan dewi 'kepada Anda, Lyle. Anda punya beberapa takdir tersimpan.
"... Tidak, um, aku minta maaf. Bisa tolong lupakan masa lalu saya, kata” 'Saya pasti dicintai oleh dewi', dan tunggu, bagaimana Anda tahu tentang itu? Trēs, Anda tidak bermaksud ... "
Wajah Septem masih serius, tapi setelah beberapa saat diam ...
Oh benar, Anda memang mengatakan sesuatu seperti itu. Tapi tidak ada salah lagi, kan? Novem, Nihil, tres, Quattuor ... Anda sudah menarik keturunan gadis-gadis 'pada Anda. Dan Lyle?
Apa artinya ini? Seperti yang saya pikir, Septem-san menoleh padaku dengan senyum lembut.
"Apa-kah itu?"
akan segera datang waktu bagi Anda untuk menghadapi diri sendiri. Setengah yang disegel oleh Celes sudah mencoba untuk bangun.
Aku benar-benar tidak tahu apa yang ingin dia katakan.

☆☆☆

... Di pelabuhan Beim, berdiri sosok seorang pria dalam setelan menunggu kedatangan Vera Trēs’ yang dijadwalkan.
Ia mengenakan mantel jahitan-khusus, dan di sekelilingnya, penjaga yang berdiri berbaris.
Dengan rambut merah lurus panjang, seorang gadis yang tenang tampak dengan mata terkulai bertanya pada ayahnya, Fidel.
"Ini langka bagi Anda untuk keluar dan bertemu kakak-ku, ayah."
"Sungguh? Aku kebetulan punya waktu hari ini. Aku ingin menghabiskan waktu dengan kita bertiga bersama-sama sebagai sebuah keluarga. "
Fidel mengirim senyum ke putrinya, tapi pandangan ke atas mereka adalah seorang pria gugup berjubah.
Lengket oleh angin laut pelabuhan.
Dengan matahari terik pada dirinya ... ia ingin membuang jubahnya, dan masuk bar. Pria itu mengeluh dalam hatinya.
(Sialan, aku tidak sedang nganggur, namun mengapa orang kaya ini ... anak saya dan atau putri yang tertipu oleh orang jahat. Ini adalah permintaan umum, tapi biasanya kesalahpahaman. Bahkan jika mereka terpesona oleh Keterampilan, itu biasanya karena individu memiliki celah di pertahanan mereka. Itu akan segera luntur.)
Pria itu seorang petualang dikirim oleh Guild. Seorang petualang dapat menentukan apakah seseorang menggunakan Keterampilan, dan menentukan apa Keterampilan mereka gunakan.
Dia punya Keterampilan identifikasi, dan memiliki kontrak eksklusif dengan Guild, dengan pendapatan bagus. Tapi dia mulai berduka atas fakta dia tidak pernah mendapat apa-apa kecuali permintaan sia-sia ini.
(Jangan berpikir Keterampilan psikologis itu mahakuasa. Mengapa saya harus membuang liburan saya untuk melihat apakah seorang gadis kaya sedang ditipu oleh seorang pria? Dan bahkan ketika Anda memberitahu orang-orang tidak ada Keterampilan bermain, mereka biasanya tidak percaya. Sialan!, saya seharus-nya tidak pernah kontrak dengan Persekutuan!)
Dia punya Keterampilan identifikasi, dan ditempatkan dalam situasi yang tepat, ia adalah harta yang tak ternilai. Mereka dapat menentukan Keterampilan seperti dia yang keberadaannya sangat diperlukan untuk Guild.
Tapi karena posisi Persekutuan lemah untuk para pedagang di kota ini, itu tidak bisa membantu ada masuknya permintan semacam ini.
Terlebih lagi, klien adalah salah satu pedagang terkemuka Beim. Bahkan jika petualang melaporkan kebenaran, jika pria tidak seperti itu, keluhan itu akan membuat hal-hal yang cukup merepotkan. Ini akan menjadi sulit untuk hidup di Beim.
(Dan tunggu, ini adalah kedua kalinya untuk Trēs House. Mereka telah membuatku melihat apakah ada Keterampilan kali ... dan ia juga mengeluh terakhir kali.)
Pria berjubah itu berjubah dalam cuaca panas ini agar tidak menunjukkan penampilan-nya.
Dia mengenakan masker, karena ia mengambil beberapa melirik pemuda berdiri di dekat berambut merahGina Trēs.
Rambutnya pendek dan cokelat, dan ia adalah seorang pria muda ramah di awal dua puluhan. Namanya Roland.
Seorang pemuda yang tekun bekerja di Tres Trading Company dari usia muda. Namun dealer informasi telah menyelidiki dia, dan orang berjubah harus memastikan Keterampilan nya.
Fidel memelototi Roland, sebelum melihat ke laut.
(Yah, saya tahu bahwa itu cinta across rank. Tapi kedua orang itu terlihat cukup baik bersama-sama.)
Roland membuat wajah sulit. Gina memanggilnya.
Dan tampaknya Fidel tidak suka sedikit pun.
(Sebelum putrinya suka dengan dia, dia (Fidel) memperlakukan dia (Roland) cukup baik ... mengapa si ayah harus begitu ... oh, perahu datang.)
Sebuah benjolan logam mendekati pelabuhan, dan mungkin dari pertempuran, itu cukup remuk. Tapi saat itu datang, dengan rumor telah membunuh Trident Serpent, ada beberapa pejabat melambaikan tangan mereka, dan beberaparubberneckers datang.
Setelah kapal di dermaga, para pelaut mulai bekerja.
Dengan pemilik kapal menonton mereka datang, gerakan mereka berbeda. Mereka tampak terlalu senang, karena mereka melihat ke arah Fidel, dan melambaikan tangan.
(Yah, mereka kembali setelah mengalahkan big-shot. Tentu saja mereka akan bergembira.)
The berjubah pria menunggu grup yang bersangkutan untuk turun. Sebuah gang itu terpasang, dan kapal mulai bongkar muatannya.
Dan setelah pelaut turun, beberapa saat berlalu sebelum sejumlah besar perempuan turun. Mereka tampak seperti petualang, tapi itu adalah khas grup harem.
(Yah, kira saya akan mulai bekerja.)
Fidel memelototi petualang, dan orang berjubah melihat kandidat paling-memungkinkan , pria yang berdiri di pusat.
Dan ia membuka matanya lebar.
(A-apa dengan gadis-gadis ini? Dan bahwa pria berambut biru di pusat ... dia tidak ada biasa. T-tidak, ada yang lebih penting pekerjaan saya ... antara Keterampilan nya, satu psikologis ... itu ada! Ini benar-benar ada!)
Pria itu panik saat ia mencari tahu Trēs House’s. Dia menemukan dirinya berjalan bersama Lyle menuju mereka. Dengan payung di satu tangan, tangan lainnya telah merangkul pria ... tangan Lyle.
Tapi dari perilakunya, jelas dia menempatkan sedikit usaha dalam melakukannya.
(Wajahnya sama dengan petualang perempuan lain yang mendukung pria itu! Tidak ada keraguan tentang hal itu! Dan Keterampilan nya adalah ... ah, dia tidak menggunakan mereka. Sudahlah.)
The berjubah pria menggeleng, dan wajah Fidel berubah merah cerah. Dia memberi serangkaian gerakan untuk memberitahu dia untuk melihat dengan benar.
Tapi tak peduli berapa kali pria berjubah diperiksa, ia tidak menggunakan Keterampilan.
Setelah menggelengkan kepala beberapa kali, pihak Lyle akhirnya mencapai sisi Fidel.
The berjubah pria memandang Lyle.
(... Mungkinkah orang ini adalah menjaga grup harem tanpa Keterampilan? Hah, benar-benar layak dikagumi. Tapi tidak mungkin ayah di sana akan percaya.)
The berjubah pria mengangkat bahu.
Pria pemimpinpara petualang perempuan cantik itu mencengkeram tangan putrinya, dan muncul di hadapan orangtua.
Terlebih lagi, ucapan pertama Lyle adalah ...
"U-um ... ayah mertua?"
"Aku tidak mau dipanggil ayah mertua oleh mu!"
Dia memilih kata-katanya seakan sengaja untuk membuat marah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar